Inilah Cara Membuat Huruf Komentar Berwarna Di Clash Royale

Clash Royale game yang sedang populer akhir - akhir ini merupakan game baru buatan supercell. Akhir - akhir ini saya seringkali menghabiskan waktu untuk memainkan game ini. Menurut saya Clash Royale ini merupakan game yang sangat menarik dan mengasikkan. Saking asiknya nih game sampai lupa waktu trus saat main nih game, hehehee..

Lansung aja tanpa basa basi lagi tujuan saya membuat artikel ini karena kemarin saya menemukan sebuah sesuatu yang sangat keren. Iya, keren banget guys, hahahaa.. Saat bergabung dengan sebuah klan saya melihat chat di klannya, mereka membuat teks komentar chat mereka berwarna warni. Teks atau huruf yang normalnya saat kita mengetik di chat adalah warna dasar putih bisa di ubah menggunakan berbagai macam warna. Untuk menampilkan warna tersebut kamu harus membuat sebuah kode. Sebagai contoh seperti yang terlihat di bawah ini :



Test Warna 2 - Warna Merah
Gambar diatas adalah contoh kedua dari percobaan saya. Dengan mengetikan kode seperti digambar kamu akan mendapatkan teks berwarna merah di dalam komentar. Kode 2 setelah huruf 'C' merupakan kode untuk warna merah.

Gambar Tes Warna 3 - Warna Hijau
Sedangkan untuk gambar ini merupakan percobaan kode ke 3 saya. Kode 3 merupakan kode warna untuk warna hijau. 


Gambar Tes Warna 6 - Warna Pink
Gambar diatas merupakan percobaan ke 6 saya. Kode warna 6 diatas merupakan kode warna pink. Ada banyak sekali kombinasi warna yang kamu bisa gunakan dengan kode tersebut.


Kode pada warna - warna itu bisa menggunakan variasi kode satu angka. Tapi apabila ingin lebih banyak warna hendaklah memakai kode kombinasi 6 digit angka dan huruf. Mungkin yang sering main dengan photoshop sudah tidak asing lagi dengan kode kombinasi warna menggunakan 6 digit angka dan huruf, misalnya ffffff untuk warna putih, 000000 untuk warna hitam pekat, dll.

Ini merupakan seluruh percobaan yang saya lakukan untuk membuat teks di chat tampat berwarna warni. Silahkan dicoba saja, dan selamat mencoba... 
Gambar Membuat Huruf berwarna warni di Clash Royale

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Membuat Huruf Komentar Berwarna Di Clash Royale"

Post a Comment