KUPAS TUNTAS CLASH ROYALE

Tampilan awal clash royale
KUPAS TUNTAS CLASH ROYALE

Clash Royal merupakan permainan terbaru dari Supercell. Setelah kesuksesannya atas pembuatan game terdahulunya yang fenomenal sekali seperti Hay Day, Boom Beach, dan tentu saja Clash Of Clans atau yang sering kita sebut dengan COC, akhirnya Supercell mengeluarkan game baru bertemakan strategi game. Mungkin yang biasanya bermain COC akan tampak tidak asing lagi saat memainkan Clash Royale ini, karena sebagian besar karakter dalam game ini hampir sama dengan game pendahulunya, Clash Of Clans.

Sekarang mari kita bahas tentang jenis permainannya. Dalam Clash Royal mengusung permainan strategi game, sama seperti permainan buatan supercell yang lainnya yang mengusung jenis permainan yang sama. Tapi ada perbedaan dalam gameplay nya yang sangat berbeda dengan game yang pernah dibuat supercell lainnya. Jika dibandingkan game lain yang harus mengembangkan bangunan atau membangun sebuah base atau tempat, pada clash royal tidak dapat membangun tower atau menara lagi. Jumlah tower atau menara dari clash royal ada tiga, yaitu menara raja yang berada di tengah dan dua menara yang melindungi menara raja. Dan jika menara raja hancur maka permainan akan selesai. Kita tidak bisa membangun atau menambahkan menara lagi, kamu hanya akan dapat menambahkan bangunan dengan kartu bertipe building. Penambahan bangunan menggunakan kartu hanya bersifat sementara, dan akan hilang apabila waktu habis atau saat permainan selesai.
Tampilan saat permainan clash royale berjalan
Bagaimanakah cara main pada clash royal ini? Permainan ini dimainkan dengan menggunakan kartu. Kamu akan mendapatkan kartu dalam permainan, dan seiring berjalannya waktu koleksi kartu kamu akan bertambah kuat, dan beragam. Bertambah kuat maksutnya adalah kartu akan dapat di upgrade atau ditingkatkan kemampuan levelnya. Sedangkan yang saya maksud beragam yaitu kartu-kartu tersebut  terdiri dari beberapa jenis kartu, diantaranya ada kartu tipe sihir atau spell, kartu tipe bangunan atau building, dan kartu pasukan atau troop. Sedangkan dalam kartu tadi juga digolongkan dalam hal kekuatannya, meliputi rare, epic, dll. Semakin kuat dan beragam kartumu semakin besar kesempatan menangmu.
Itulah ulasan singkat saya mengenai clash royale. Semoga bermanfaat, dan selamat bermain Clash Royale. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUPAS TUNTAS CLASH ROYALE"

Post a Comment