Cara Mendapatkan Uang Dengan Whaff Rewards

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN WHAFF REWARDS

Bagaimanakah cara mendapatkan uang atau dolar melalui internet? Banyak orang bertanya tentang cara mendapatkan uang di internet. Sekarang hanya bermodalkan smartphone kamu dapat mendapatkan uang dengan mudah.
Berikut ini merupakan langkah untuk cara mendapatkan uang melalui sebuah aplikasi di smartphone anda. Caranya mudah, ikuti saja panduan ini dan kamu akan langsung mendapatkan komisi awal sebesar $0,30 dan akan terus bertambah dollar yang kamu dapatkan. Berikut merupakan cara mendaftar Whaff Rewards yang benar :


  1. Bukalah Play Store melalui smartphone anda lalu ketik pada kotak pencarian pencarian “Whaff Rewards”. Kemudian pilihlah Pasang dan Terima pada Whaff Rewards ke smartphone android kamu.





  2. Cara memasang dan menginstal Whaff melalui Play Store

  3. Buka aplikasi Whaff Rewards yang sudah kamu pasang tadi lalu masuk / loggin menggunakan akun facebook kamu.
Cara mendapatkan bonus pendaftaran di Whaff Rewards - Masukan Kode BD44684
Setelah kamu loggin menggunakan facebook kamu, selanjutnya akan muncul sebuah kotak bonus, lalu isi dengan kode “BD44684” untuk mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,30.
”PENTING" : Kotak bonus hanya akan muncul satu kali , masukakkan kode dengan benar dan akan langsung mendapatkan dollar pertamamu sebanyak $0,30. Seandainya kamu tidak memasukkan kode tersebut maka bonus sebanyak $0,30 tidak akan kamu dapatkan.
Untuk mendapatkan dollar berikutnya kamu hanya perlu menjalankan aplikasi tersebut setiap hari, karena ada reward kehadiran disitu. Selain itu ikutilah instruksi yang ada di aplikasi tersebut seperti mendownload di tab premium picks, whaff picks, dan lainnya. Mainkanlah aplikasi ataupun game yang sudah kamu download tadi setiap harinya selama kurang lebih 3 - 4 menit dan dapatkanlah uangmu.Untuk lebih jelasnya lihatlah gambar di bawah ini.



Cara mendapatkan dollar melalui Whaff Rewards
Itulah cara mendapatkan uang dengan Whaff Rewards. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dengan Whaff Rewards"

Post a Comment